Saturday, April 14, 2007

Setelah Membunuh Lagi

Serius ini datang dari lubuk hati gw yang paling dalam. Gw ini bukan orang birokrat, bukan orang yang berpendidikan tinggi, kalau orang-orang bilang kelakuan gw mines, tapi terus terang aja tidak ada keinginan bagi gw untuk menyiksa orang dan membunuh orang. Gw baru sadar ini si anjing boroknya kenapa pejabat pemerintah daerah itu memang tidak ada kwalitasnya. Nah, ini apalah namanya gw kagak ngerti, alumni ipdn ngemeng:

SATYA ABDI PRAJA

1. Beriman dan Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
2. Berakhlak dan berbudi luhur
3. Tangguh
4. Cerdas dan Profesional
5. Patriotik
6. Disiplin
7. Kreatif, Produktif dan Efisien

yang artinya:

SATYA ABDI PRAJA (nggak ngerti, gw orang bodo)

1. gimana bisa iman, bisa taqwa kalau membunuh
2. bohong besar kalau berakhlak dam berbudi luhur
3. tangguh dalam menyiksa, membunuh orang
4. cerdas dan profesional kalau boongin publik
5. gaya lu patriotik?
6. disiplin menjilat pimpinan?
7. kreatif apanya? produktif apanya? dan efisien apanya?

Sumpah gw kesel banget sama ini sekolah, setelah biaya sekolah pake duit orang, eee... menjadi pembunuh malah difasilitasi segala sama pemerintah. mau jadi apa?

1 comment:

extraordinary.mac said...

hehh... cuma tau dari luarnya aja kan!! coba deh daftar! baru nanti bisa komen... jangan biasa berpikiran PICIK ah... tulisan media bisa sangat "menggiring".... (: )


nb: (apalagi bwt orang yang g pinter)